Berita Terbaru

GeMes 2019 Resmi Dibuka

Event yang selalu dinantikan, Gelar Melayu Serumpun 2019 resmi dibuka oleh Plt. Wali Kota Medan, Ir. Akhyar Nasution, M.Si ditandai dengan pemukulan Gendang Melayu, Jum'at (1/11) di Halaman Istana Maimun .

 

Event bertaraf internasional ini diikuti peserta dari negara-negara serumpun seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand dan Korea Selatan serta berbagai kab/kota dan provinsi di Indonesia.

Bahkan telah masuk ke dalam salah satu dari seratus event pada Calendar of Event Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, tahun 2020 nanti . Beragam tampilan kesenian melayu disuguhkan dalam pembukaan Gemes kali ini, dari Tari Persembahan hingga Tari Kolosal. Menyusul Tari Ahooi Nusantara yang diikuti seluruh peserta Gemes dan Plt. Wali Kota beserta para tamu undangan yang hadir.

Dilanjutkan dengan Fashion Show Busana Melayu by Yuni Pohan. Kemudian ditutup dengan penampilan Artis Ibu Kota, Deswa dan Ayu D'Academy .

Kemeriahan GeMes 2019 akan terus berlangsung sampai dengan Minggu, 3 November 2019. Dengan penampilan spesial lainnya dari dalam dan luar negeri. Maka jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikannya .

 

Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami:

🔍 FB : Dinas Pariwisata Kota Medan

🐦 TW : @Disparmedan

📷 IG : @pariwisatamdn

🎥 YT : Dinas Pariwisata Kota Medan

🌐 : www.medantourism.pemkomedan.go.id

📧 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

#WisataMedan #MedanRumahKita #ColorfulMedan #Gemes #Gemes2019 #GelarMelayuSerumpun #Melayu #Malay #MalayEvent

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App