Berita Terbaru

Bantuan Bahan Pokok Kepada Warga yang Berada Disekitar Kantor Sekretariat Lembaga Pembinaan dan Pelayanan Buddhis Tamil Indonesia (LPPBTI)

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengatakan saat ini seluruh dunia termasuk Indonesia khususnya Kota Medan tengah dilanda musibah dengan hadirnya wabah Virus Corona (Covid-19).

Meski dilanda musibah wabah yang belum ada obatnya ini, beberapa organisasi atau kelompok tengah berbuat hal yang luar biasa dengan memberikan bantuan ke warga yang membutuhkan. Musibah itu dapat dihentikan penularannya salah satunya dengan mengimplementasikan penggunaan masker saat berada di luar rumah dan hindari berkerumun.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Demikian disampaikan Akhyar didampingi Camat Medan Polonia Amran Sanusi Rambe bersama Ketua LPPBTI Antonius dan mewakili Kemenag Kota Medan Rames Khumar saat menyalurkan bantuan bahan pokok kepada warga yang berada disekitar Kantor Sekretariat Lembaga Pembinaan dan Pelayanan Buddhis Tamil Indonesia (LPPBTI) Jalan Karya Utama No 52 Kelurahan Polonia Kecamatan Medan Polonia, Kamis (21/5).
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Bahan pokok yang diberikan LPPBTI ada sebanyak 30 bahan pokok yang terdiri beras, gula, minyak goreng, mie instan, dan bubuk teh. Pembagian bahan pokok ini tentunya memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak (physical distancing) dan menggunakan masker.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Saya senang bisa hadir disini, sesungguhnya Kota Medan memiliki kekayaan budaya, agama, etnis dan suku yang beragam, keberagaman inilah yang membuat kita saling menjaga dan mempererat antar satu dengan yang lainnya. Kita boleh berbeda-beda agama, budaya, suku dan etnis, dengan perbedaan itu kita harus bersatu untuk Kota Medan," kata Akhyar.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Lebih lanjut Akhyar menjelaskan bahwa menggunakan masker merupakan salah satu sumbangsih terbesar yang dapat dilakukan oleh semua orang untuk memerangi wabah yang sangat berbahaya yakni Covid-19. Akhyar menyampaikan menggunakan masker dapat melindungi diri kita dan orang lain dari penularan Covid-19.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
=================
Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami:
? FB : Dinas Pariwisata Kota Medan
? TW : @Disparmedan
? IG : @pariwisatamdn
? YT : Dinas Pariwisata Kota Medan.
? FB Group : Medan Creative Market

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App