Berita Terbaru

Pemko Medan Menerima Bantuan 2.200 Paket Sembako dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa

Di penghujung berakhirnya bulan suci Ramadhan 1441 H, Pemko Medan menerima bantuan 2.200 paket sembako yang berasal dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Jalan Rotan Medan, Jumat (22/5).

Selain itu Pemko Medan juga menerima bantuan alat pelindung diri (APD) berupa 1.000 helm dari Group Capital.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Bantuan beras dari Ketua Umum PKB tersebut diterima langsung Pelaksana tugas Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi yang diserahkan Ketua DPC PKB Kota Medan Hamdan Simbolon. Begitu juga bantuan helm APD yang diserahkan Romi, Akhyar yang menerima dan langsung mencoba salah satu helm APD tersebut. Keseluruhan bantuan akan disalurkan Pemko Medan kepada masyarakat yang membutuhkan.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Akhyar menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan tersebut. Sebab, masyarakat saat ini banyak membutuhkan bantuan menyusul pandemi Covid-19 yang tengah menerpa Kota Kota Medan. Diharapkannya, bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 tersebut. "Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemko Medan, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan tersebut. Bagi kami bukan masalah besar dan kecilnya bantuan yang diberikan tetapi niat untuk membantu sebagai bentuk rasa percaya kepada Pemko Medan,” kata Akhyar.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Ditegaskan Akhyar, seluruh jajaran Pemko Medan punya niat yang sama dan bertekad untuk bersama-sama mengatasi Covid-19. “Jadi kami tidak akan mengambil sedikit pun walaupun sekecil zarrah (biji sawi) dari bantuan yang telah diberikan kepada kami tersebut. Seluruh bantuan yang telah diterima ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkannya,” jelasnya.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
CC : @nasution.akhyar

Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami:.
? FB : Dinas Pariwisata Kota Medan
? TW : @Disparmedan
? IG : @pariwisatamdn
? YT : Dinas Pariwisata Kota Medan.
? FB Group : Medan Creative Market
? : www.medantourism.pemkomedan.go.id
? : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App