Berita Terbaru

Tim Satgas Covid-19 Dinas Pariwisata Kota Medan melakukan Sosialisasi

 

Tim Satgas Covid-19 Dinas Pariwisata Kota Medan melakukan Sosialisasi Peraturan Wali Kota Medan No. 27 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru pada pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif Kota Medan, Rabu (22/07).

Kegiatan sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Drs. Agus Suriyono ini sekaligus meninjau pelaksanaan protokol kesehatan yang diterapkan di beberapa tempat usaha jasa makanan dan minuman, pusat perbelanjaan (sebagai wisata belanja) serta akomodasi antara lain :


- Merdeka Walk
- Mall Delipark
- Hotel Grand Kanaya

Dalam giat sosialisasi tersebut, Kadispar Kota Medan mengajak para pelaku usaha untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang telah diatur dalam Perwal Kota Medan No. 27 Tahun 2020 demi memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19, dan untuk kenyamanan, keselamatan bersama, baik bagi para pengunjung maupun para pekerja.

Secara lengkap, Perwal Kota Medan No. 27 Tahun 2020 dapat diunduh melalui tautan berikut :

bit.ly/perwal_27_2020

=====================================
Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami:.
🔍 FB : Dinas Pariwisata Kota Medan
🐦 TW : @Disparmedan
📷 IG : @pariwisatamdn
🎥 YT : Dinas Pariwisata Kota Medan.
🛒 FB Group : Medan Creative Market
🌐 : www.medantourism.pemkomedan.go.id
📧 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
=====================================

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App