Berita Terbaru

Pegawasan Pelaksanaan Perwal Kota Medan di MICE dan Balai Pertemuan

 

Pemko Medan melalui Tim Satgas Covid-19 Dinas Pariwisata Kota Medan terus melanjutkan pengawasan terhadap pelaksanaan Perwal Kota Medan No. 27 Tahun 2020, tentang Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru pada Kondisi Pandemi Covid-19 di Kota Medan pada pelaku usaha pariwisata.
Dalam dua hari terakhir ini, tim berkunjung ke pelaku usaha MICE dan balai pertemuan yakni :
 
- Hotel Grand Mercure, Jl. Sutomo
- Jambur dan Balai Namaken, Jl. Jamin Ginting
 
Untuk pelaksanaan protokol kesehatan, tim menyampaikan agar mempedomani Perwal Kota Medan No. 27 Tahun 2020 dan Surat Edaran Surat Edaran Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan No. 700/2135 tanggal 10 Juli 2020.
Selain itu, berdasarkan Surat Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, No. 700/2420 tentang Laporan dan Koordinasi Pada Kondisi Pandemi Virus Covid-19, ditegaskan agar seluruh pelaku usaha penyedia akomodasi, gedung serba guna dan balai pertemuan yang ada di Kota Medan untuk melaporkan dan mengkoordinasikan rencana kegiatannya untuk dapat diawasi langsung oleh Satgas Covid-19 Dinas Pariwisata Kota Medan selambat-lambatnya 14 hari kerja sebelum pelaksanaan kegiatan.
 
==========================
Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami:.
🔍 FB : Dinas Pariwisata Kota Medan
🐦 TW : @Disparmedan
📷 IG : @pariwisatakotamedan
🎥 YT : Dinas Pariwisata Kota Medan
📧 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
============================

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App