Berita Terbaru

5 Pekerjaan Industri Ekraf

Kamu hobi banget kulineran, Sob? Ingin punya karir sesuai passion kamu tapi kamu enggak bisa masak? Tenang aja, Sob! Ada pekerjaan lain yang bisa kamu geluti meskipun enggak ahli di dapur.
Food critics misalnya, pekerjaan ini rajin memberi review tentang kuliner. Publikasinya bisa untuk khalayak ramai seperti dalam majalah, atau bisa juga untuk internal sehingga cita rasa maupun penyajian makanan dari sebuah hotel atau restoran dapat diperbaiki. Sedangkan mixologist, memiliki kecintaan tersendiri terhadap cocktail (baik beralkohol maupun tidak) sehingga terus bereksperimen untuk menghasilkan minuman yang tidak bisa dilupakan.
Nah, kalau kamu hobi wisata kuliner dan traveling, kamu cocok jadi food critics, food photographer, bahkan food blogger, lho!
Nah, siapa yang tertarik dengan pekerjaan di atas, Sob? Coba komen di bawah, yuk!🤗
Sumber : @kemenparekraf.ri
 
=====================================
Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami :
🔍 FB : Dinas Pariwisata Kota Medan
🐦 TW : @Disparmedan
📷 IG : @pariwisatakotamedan
🎥 YT : Dinas Pariwisata Kota Medan
🛒 FB Group : Medan Creative Market
📧 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
=====================================

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App