Berita Terbaru

Kemeriahan Hari Kedua Gemes 2019

Tak kalah meriah dengan saat pembukaan, memasuki hari kedua pelaksanaan Gelar Melayu Serumpun (Gemes) 2019, Sabtu (2/11) ramai dikunjungi pengunjung.

 

Para pengunjung sangat antusias menikmati setiap penampilan hingga acara usai . Satu persatu tim kesenian dari dalam dan luar negeri unjuk kebolehan menampilkan tarian khas daerahnya masing-masing.

Dimulai pada Pukul 19.00 WIB, dengan tampilan kesenian dari Kab/kota Sumatera Utara yakni Labuhan batu Selatan kemudian dilanjutkan dari Deli Serdang, Tebing Tinggi, dan dari Kota Medan .

Negara serumpun seperti Thailand, Brunei Darussalam,dan Korea Selatan juga turut menampilkan Tarian tradisional khas negaranya. Menyusul Kab. Sarolangun, Kota Padang, Kota Dumai dan Kab. Bireuen .

Penampilan artis Ibu Kota, Lusi KDI pun disuguhkan untuk menghibur pengunjung di akhir acara. Tak ayal, ramai para pengunjung yang ikut menari dan bernyanyi bersama . Hari ini, Minggu (3/11) merupakan hari terakhir pagelaran Gemes 2019.

Bagi kamu yang belum berkesempatan hadir, mari kita sama-sama saksikan event akbar Melayu yang hanya ada sekali dalam setahun di Kota Medan ini.

Kamu pasti terpukau melihat tampilan dari tim kesenian dalam dan luar negeri yang akan tampil malam ini. Yuk, datang ke Gemes malam ini! 

Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami:

🔍 FB : Dinas Pariwisata Kota Medan

🐦 TW : @Disparmedan

📷 IG : @pariwisatamdn

🎥 YT : Dinas Pariwisata Kota Medan

🌐 : www.medantourism.pemkomedan.go.id

📧 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

#WisataMedan #MedanRumahKita #ColorfulMedan #Gemes #Gemes2019 #GelarMelayuSerumpun #Melayu #Malay #MalayEvent

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App