Berita Terbaru

Gemes 2019 Ditutup

Minggu Malam (3/11) Gelar Melayu Serumpun 2019 resmi ditutup oleh Plt. Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Drs.Agus Suriyono.

Gelaran seni dan budaya Melayu akbar di nusantara ini telah berlangsung selama 3 hari dan antusias masyarakat terhadap event ini sangat tinggi. Setiap malam selalu dipadati pengunjung.

 

Oleh karenanya Plt. Wali Kota Medan berharap kualitas kegiatan harus selalu ditingkatkan, mengingat bahwa Gemes telah masuk dalam kalender nasional Kementerian Pariwisata RI.

Rangkaian acara puncak pada Penutupan Gelar Melayu Serumpun 2019 menampilkan tampilan kesenian dari seluruh kontingen baik dari dalam maupun luar negeri. Sekaligus penyerahan cendramata antara Pemko Medan dengan seluruh degelasi. Cendramata ini merupakan bentuk simbolik dalam merajut silaturahmi dan kerja sama yang baik antara kedua belah pihak.

Pada kesempatan ini pula, Pemerintah Kota Medan melalui Kadis Pariwisata mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah mendukung kegiatan ini dan meminta maaf kepada seluruh pihak dan delegasi apabila terdapat kekurangan dan nantinya akan menjadi bahan perbaikan untuk pelaksanaan kegiatan yang lebih baik.

Terima kasih dan sampai jumpa di Gemes berikutnya.


Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami:
🔍 FB : Dinas Pariwisata Kota Medan
🐦 TW : @Disparmedan
📷 IG : @pariwisatamdn
🎥 YT : Dinas Pariwisata Kota Medan
🌐 : www.medantourism.pemkomedan.go.id
📧 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

#WisataMedan #MedanRumahKita #ColorfulMedan #Gemes #Gemes2019 #GelarMelayuSerumpun #Melayu #Malay #MalayEvent

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App