Berita Terbaru

Kunjungan ke Konjen Malaysia dan India

Kadispar Kota Medan, Drs. Agus Suriyono pada hari Jum'at tanggal 8 November 2019 mengunjungi Konsulat Jenderal Malaysia yang diterima langsung oleh Konsul Jenderal Malaysia, Aiyub Bin Omar dan Direktur Tourism Malaysia, Hishamuddin Mustafa.

 

Dalam kesempatan itu hadir juga PERKAP (Persatuan Kebajikan Anak Pahang) dari negeri Pahang . Pada hari yang sama Kadispar Kota Medan juga berkunjung ke Konsulat Jenderal India yang disambut oleh Konsul Jenderal India, Raghu Gururaj . Kunjungan tersebut dalam rangka memenuhi undangan langsung para Konsul negara sahabat kepada Kadispar Kota Medan .

Pada pertemuan pelaksanaan kunjungan tersebut diharapkan dapat membangun sinergitas untuk mempromosikan pariwisata kota Medan di negara Malaysia dan India .

Pihak konsulat menyatakan akan mendukung dan berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata Kota Medan dalam setiap event yang sifatnya dapat saling mengembangkan promosi pariwisata dari kota dan negara masing-masing.

=======================================

Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami:

🔍 FB : Dinas Pariwisata Kota Medan

🐦 TW : @Disparmedan

📷 IG : @pariwisatamdn

🎥 YT : Dinas Pariwisata Kota Medan

🌐 : www.medantourism.pemkomedan.go.id

📧 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

======================================= 

#WisataMedan #MedanRumahKita #ColorfulMedan #KonjenMalaysia #KonjenIndia

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App