Berita Terbaru

Tari Ahooi di Brimob Poldasu

Hari ini, Kamis 14 November 2019 merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Korps Brigadir Mobil (Brimob), Kepolisian Republik Indonesia.

 

Upacara Peringatan dengan tema "Brimob Untuk Indonesia", pun digelar di Lapangan Mako Satuan Brimob Poldasu, Jl. Wahid Hasyim, Medan .

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakapolda Sumut, Brigjend Mardiaz Kusin Dwihananto dan peserta upacara diikuti oleh aparat Brimob Polri di wilayah Sumatera Utara .

Setelah upacara usai, acara diwarnai dengan atraksi Tari Ahooi secara massal yang diperagakan oleh seluruh peserta upacara berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata Kota Medan.

Tari Ahooi ini memang sudah banyak dikenal di seluruh lapisan masyarakat sehingga para peserta upacara sangat bersemangat memperagakan tarian ini 

Kemudian acara dilanjutkan dengan penampilan Rempak Gendang, dan acara syukuran serta acara hiburan .

Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami:

🔍 FB : Dinas Pariwisata Kota Medan

🐦 TW : @Disparmedan 📷 IG : @pariwisatamdn

🎥 YT : Dinas Pariwisata Kota Medan.

🌐 : www.medantourism.pemkomedan.go.id

📧 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 #WisataMedan #MedanRumahKita #ColorfulMedan #TariAhooi #HUTBrimob #BrimobUntukIndonesia

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App