Berita Terbaru

FGD Kali ini Dengan Tema Millennials Medan

Generasi milenial adalah masa depan pariwisata Indonesia.

Dengan dorongan teknologi, millenial menjadi generasi yang kreatif, aktif dan inovatif. Kreatifitas para kaum milenial sangatlah dibutuhkan untuk meningkatkan eksistensi Kota Medan, Sehingga potensi pariwisata juga dapat tumbuh berkembang.

Demikian disampaikan Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suryono mewakili Plt Wali Kota Medan saat membuka Focus Group Discussion (FGD) Pengembangan Pariwisata Kota Medan di Hotel Garuda Plaza, Rabu (30/10).

FGD yang mengusung Tema Millennials Medan Untuk Mendorong Kebangkitan Perekonomian, yang bertujuan memajukan industri parwisata di Kota Medan. Generasi milenial mampu mengembangkan sektor pariwisata, dengan mendorong kebangkitan perekonomian, dari segala media. Karena perkembangan digital dan millenial saat ini sangat erat berkaitan.

FGD Kali ini dihadiri beberapa Narasumber, Brata Saputra ginting dari RedDoorz ,Alwen Ong dari Mowiee, R.Mawarni Putri dari JCI Indonesia dan dimoderatori oleh Dhines, bagian dari Redoorz.

Agus Suriyono selaku Kepala Dinas Pariwisata juga menyampaikan, pengakuan ini akan membuat kepercayaan diri para pelaku pariwisata di tanah air akan makin meningkat, serta akan mampu membuat wisatawan semakin yakin untuk mengunjungi Indonesia, khususnya kota Medan.

Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami:

🔍 FB : Dinas Pariwisata Kota Medan

🐦 TW : @Disparmedan

📷 IG : @pariwisatamdn

🎥 YT : Dinas Pariwisata Kota Medan

🌐 :www.medantourism.pemkomedan.go.id

📧 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

#colorfulmedan #medanrumahkita #wisatamedan #FGD #ForumGroupDiscussion #Ekraf #becraf #pariwisata #peningkatanpariwisata 

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App