Berita Terbaru

Selamat Kepada Para Pemenang Undian Lucky Draw Pada Acara Funbike 2019

Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan menyelenggarakan Tour Objek Wisata Heritage Kota Medan dengan bersepeda santai yang berlangsung di Istana Maimun, Minggu (24/11) .

Sesuai dengan tema acara, tidak kurang dari 1000 peserta Medan Heritage Fun Bike yang berasal dari luar negeri dan berbagai daerah luar provinsi Sumatera Utara serta dari luar Kota Medan bersama Plt. Walikota Medan dan wargà masyarakat Kota Medan mengayuh sepedanya menyusuri jalanan Kota Medan dan melewati bangunan-bangunan objek wisata heritage yang ada Kota Medan seperti Kantor PTPN IV, Kantor Gubsu, Kuil Shri Mariamman, Kantor Balai Kota Lama, Gedung Bank Indonesia, Kantor Pos, Masjid Raya dan lain-lain. 

Dimeriahkan dengan penampilan marching band, sajian musik dan tarian multi etnis, Acara di tutup dengan pengundian Lucky draw yang berhadiah 13 sepeda gunung, 4 buah smartphone dan grand prize 1 unit sepeda motor yang di serahkan langsung oleh Plt Walikota bersama Asisten Umum Setda Kota Medan dan Kadis Pariwisata Kota Medan .

Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami:

🔍 FB : Dinas Pariwisata Kota Medan

🐦 TW : @Disparmedan

📷 IG : @pariwisatamdn

🎥 YT : Dinas Pariwisata Kota Medan

🌐 : www.medantourism.pemkomedan.go.id

📧 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

#WisataMedan #MedanRumahKita #ColorfulMedan #Medan #FunBike #medanheritagefunbike2019 #PCM #MusikDaerah #Musik #MerdekaWalk #TamanSriDeli #TouristAttraction 

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App