Berita Terbaru

Pesona Colorful Medan Penghujung Tahun 2019

Sabtu, 30 November 2019 mulai pukul 19.00 wib sampai selesai, Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan kembali mempersembahkan Pesona Colorful Medan (PCM) di Jl. Pulau Pinang, Lapangan Merdeka, Medan .

 

Keistimewaan Kota Medan sebagai kota multikultural menjadi potensi dan daya tarik pariwisata yang luar biasa. Seni budaya dari 14 etnis yang ada dikota Medan dikemas menjadi pertunjukan yang memukau. Mulai dari etnis Melayu, Mandailing, Toba, Karo, Dairi Fak Fak, Simalungun, Tapanuli Tengah, Nias, Jawa, Minang, Aceh, Arab, India dan Cina .

Selain tampilan seni budaya juga diselingi dengan tarian ala akrobatik dari komunitas B-Boy Dance dan penampilan dari komunitas sepatu roda. Kemudian ditutup dengan tarian multietnis .

PCM kali ini ramai dikunjungi warga dari dalam dan luar Kota Medan, bahkan turis mancanegara. Pengunjung terlihat memadati tenda penonton serta di sisi kanan dan kiri panggung seraya mengabadikan momen PCM dengan gawainya. Atau sambil menikmati beragam panganan di pojok kuliner yang tersedia . PCM tadi malam merupakan gelaran PCM terakhir di penghujung tahun 2019 ini.

Dari awal PCM hadir untuk menjadi daya tarik wisatawan untuk datang ke Kota Medan, dengan konsep tampilan seni budaya berkolaborasi dengan berbagai komunitas atraktif yang ada di Kota Medan, hingga PCM sudah banyak mencuri perhatian dan minat para pengunjung. Nantikan berbagai tampilan menarik lainnya di PCM tahun depan . Colorful Medan...Ahooi..!!! .

Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami:

🔍 FB : Dinas Pariwisata Kota Medan

🐦 TW : @Disparmedan

📷 IG : @pariwisatamdn

🎥 YT : Dinas Pariwisata Kota Medan

🌐 : www.medantourism.pemkomedan.go.id

📧 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 #WisataMedan #MedanRumahKita #ColorfulMedan #PesonaColorfulMedan #PCM

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App