Berita Terbaru

Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Agus Suriyono Menerima Kunjungan Dari KEPRI Adventure Community(KAC)

Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Agus Suriyono menerima kunjungan dari KEPRI Adventure Community(KAC), Kamis(5/12)



Kunjungan KEPRI ke Kota Medan ini adalah dalam rangka bersilaturahmi dalam rangka perjalanan offroad selama lebih dari 7 hari mengelilingi beberapa kota di Sumatera.

Rombongan KAC di ajak mengelilingi heritage bersejarah yang kini sebagai Kantor Dinas Pariwisata Kota Medan. Agus Suriyono menjelaskan, bentuk ornamen serta bentuk bangunan yang tidak ada dirubah sejak zaman kolonial.

Dalam pembahasannya Kepala Dinas Pariwisata menjelaskan keberagaman sebagai kota yg multikuktural sebagai potensi pariwisata Kota Medan. Lahirnya Tari Ahooi Nusantara selain sebagai icon baru dari Kota Medan juga dapat menjadi alat pemersatu dari kawasan Indonesia bagian barat. Berbagai potensi heritages dan kuliner dengan cita rasa yang Enak dan Enak Sekali juga menjadi andalan pariwisata Kota Medan.

Sebelumnya dari pihak KAC juga menjelaskan bahwa selain offroad mereka juga punya misi untuk mempromosikan Bintan dengan dukungan semua potensi pariwisatanya yang saat ini sudah banyak dikunjungi oleh wisatawan nusantara dan mancanegara 


Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami:


🔍 FB : Dinas Pariwisata Kota Medan
🐦 TW : @Disparmedan
📷 IG : @pariwisatamdn
🎥 YT : Dinas Pariwisata Kota Medan
🌐 : www.medantourism.pemkomedan.go.id
📧 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


 #WisataMedan #MedanRumahKita #ColorfulMedan #Medan #Kepri #KAC #MusikDaerah #offroad #MerdekaWalk #sumatra #TouristAttraction

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App