Berita Terbaru

Table Top 2nd Medan FamTrip and Travel Mart 2019

Memasuki hari kedua rangkaian kegiatan 2nd Medan FamTrip and Travel Mart 2019 dilanjutkan acara Table Top. Acara ini dibuka secara langsung oleh Plt. Walikota Medan diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Drs. Agus Suriyono dengan pemukulan gong bertempat di Grand Ball Room, Hotel Emerald Garden, Kamis (12/12).

 

Ajang transaksi Business to Business (B2B) ini mempertemukan 46 Seller pelaku industri pariwisata yang telah direkomendasikan oleh ASITA dan PHRI yang berasal dari travel agent, hotel dan destinasi wisata di Kota Medan dengan 90 Buyer dari dalam dan luar negeri yang merupakan biro dan agen perjalanan wisata partisipan Medan FamTrip and Travel Mart 2019.

Momen ini tentunya diharapkan dapat membuka peluang seluas-luasnya untuk menjual potenai pariwisata Kota Medan baik domestik maupun mancanegara.

Selama acara Table Top ini berlangsung, juga digelar berbagai produk ekonomi kreatif yang berciri khas kota Medan merupakan karya dan inovasi dari para pelaku industri ekonomi kreatif Kota Medan.


Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami:
🔍 FB : Dinas Pariwisata Kota Medan
🐦 TW : @Disparmedan
📷 IG : @pariwisatamdn
🎥 YT : Dinas Pariwisata Kota Medan
🌐 : www.medantourism.pemkomedan.go.id
📧 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

#WisataMedan #MedanRumahKita #ColorfulMedan #Medan #MedanFamTrip #TravelMart #MedanFamTripandTravelMart2019
#TableTop #B2B

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App