Berita Terbaru

Pekan Pesona Wisata Medan with Telkomsel Poin 2019 Resmi Dibuka

Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan berkerja sama dengan PT. Telkomsel menggelar event potensi pariwisata Kota Medan bertajuk Pekan Pesona Wisata Medan with Telkomsel Poin 2019.

 

Acara ini secara resmi telah dibuka oleh Plt. Wali Kota Medan, Ir. Akhyar Nasution, M.Si dengan prosesi pemukulan Gordang Sambilan didampingi unsur Forkopimda Kota Medan, beserta Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Drs. Agus Suriyono, General Manager Prime Segment and Direct Channel Management Sumatera, Ricky E Panggabean dan Marcomm Manager Plaza Medan Fair, Lenny Yun Manalu di Pelataran Parkir Plaza Medan Fair, Medan, Kamis (12/12).

Acara yang akan diselenggarakan mulai 12 s.d 15 Desember 2019 ini akan dimeriahkan dengan tampilan kesenian dari 14 etnis di Kota Medan, magic show, pentas seni, marching band, demo masak makanan daerah, kostum superhero, permainan tradisional, tari ahooi berhadiah dan penampilan artis ibu kota, Alex Rudiart dan Okka.

Kegiatan ini juga menampilkan berbagai kuliner serta beragam promo menarik dan hadiah lucky draw sepeda motor dari Telkomsel Poin yang dimulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB setiap harinya.

Yuk, kita ke Pekan Pesona Wisata Medan!

Colorful Medan...Ahooi..!!!


Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami:


🔍 FB : Dinas Pariwisata Kota Medan
🐦 TW : @Disparmedan
📷 IG : @pariwisatamdn
🎥 YT : Dinas Pariwisata Kota Medan
🌐 : www.medantourism.pemkomedan.go.id
📧 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 #WisataMedan #MedanRumahKita #ColorfulMedan #Medan #PesonaColorfulMedan #PCM #MusikDaerah #Musik #MerdekaWalk #TamanSriDeli #TouristAttraction #PekanPesonaWisataMedanWithTelkomselPoin #DisparMedan #TelkomselPoinA1

 

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App