Berita Terbaru

Pekan Pesona Wisata Medan with Telkomsel Poin 2019 Telah Memasuki Hari Ketiga

Pekan Pesona Wisata Medan with Telkomsel Poin 2019 telah memasuki hari ketiga pada hari Sabtu (14/15).

Event promosi pariwisata Kota Medan yang berlangsung di Pelataran Parkir Plaza Medan Fair, Medan ini diawali dengan Ahooi Dance Competition yang diikuti oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan Kota Medan dan Dharma Wanita Dinas Pariwisata Kota Medan .

Beragam hiburan seru pun terus berlanjut, setelah hari sebelumnya para pengunjung dihibur oleh beragam tampilan kesenian dari Etnis Melayu, Tapanuli Selatan, Karo, Arab, Tapanuli Tengah, Dairi, Jawa, Cina, Tapanuli Utara, dan Minang.

Kali ini pengunjung dipersembahkan kesenian dari Etnis Simalungun, Aceh, Nias dan India . Ada juga demo masak kuliner tradisional yang diperagakan oleh Chef dari Indonesian Chef Association (ICA) Sumut.

Kemeriahan malam itu ditutup penampilan apik dari artis Ibu Kota, Okka .

Hari ini, Minggu (15/12) merupakan hari terakhir pelaksanaan Pekan Pesona Wisata Medan with Telkomsel Poin 2019. Masih ada kesempatan bagi kamu untuk menikmati beragam diskon dan promo menarik dari Telkomsel Poin di event ini.

Saksikan juga penampilan Artis Ibu Kota, Alex Rudiart yang bakal menutup seluruh rangkaian acara Pekan Pesona Wisata Medan with Telkomsel Poin 2019 sore ini, mulai pukul 15.00 WIB.

Jangan sanpai kelewatan, ya! 

Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami:

? FB : Dinas Pariwisata Kota Medan

? TW : @Disparmedan

? IG : @pariwisatamdn

? YT : Dinas Pariwisata Kota Medan

? : www.medantourism.pemkomedan.go.id

? : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

#WisataMedan #MedanRumahKita #ColorfulMedan #Medan #PesonaColorfulMedan #PCM #MusikDaerah #Musik #MerdekaWalk #TamanSriDeli #TouristAttraction #PekanPesonaWisataMedanWithTelkomselPoin #DisparMedan #TelkomselPoinA1

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App