Berita Terbaru

Keragaman Budaya Sebagai Potensi Pariwisata

Colorful Medan...Ahooi !!! 

Mengawali tahun 2020, seluruh staf PNS dan PHL beserta pejabat struktural dan fungsional Dinas Pariwisata Kota Medan melaksanakan Apel Pagi Bersama di Kantor Dinas Pariwisata Kota Medan, Jl. Prof. H.M. Yamin, SH, No. 40, Medan, Kamis (02/01) .

 

Ada yang spesial di Apel Pagi kali ini, tidak seperti biasanya, pekarangan Kantor Dinas Pariwisata Kota Medan terlihat berwarna-warni.

Dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Drs. Agus Suriyono, seluruh peserta apel kompak mengenakan busana dari beragam etnis yang ada di Kota Medan, mulai dari Melayu, Mandailing, Karo, Toba, Simalungun, Dairi, Tapteng, Nias, Jawa, Aceh, Minang, Arab, Cina, dan India . Dalam amanatnya, Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan berpesan agar Pegawai Dinas Pariwisata Kota Medan menjadi contoh suri tauladan bagi masyarakat luas. "Ini merupakan momentum untuk mempromosikan pariwisata Kota Medan, melalui keragaman budaya yang ada di kota ini. Budaya juga mencerminkan disiplin yang tinggi", ujarnya .

Menutup apel pagi itu, Agus mengajak seluruh Pegawai Dinas Pariwisata Kota Medan untuk mendukung program Pemko Medan, #YokBikinCantikMedan. "Dengan keragaman budaya yang tercermin dalam busana yang kita pakai hari ini, kita telah buat cantik Medan", pungkasnya .

Setelah apel usai seluruh peserta apel sarapan bersama dan kemudian dilanjutkan dengan pembagian souvenir kepada masyarakat pengguna jalan di sekitar Kantor Dinas Pariwisata Kota Medan .

Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami:

? FB : Dinas Pariwisata Kota Medan

? TW : @Disparmedan

? IG : @pariwisatamdn

? YT : Dinas Pariwisata Kota Medan

? : www.medantourism.pemkomedan.go.id

#WisataMedan #MedanRumahKita #ColorfulMedan #YokBikinCantikMedan #ApelPagi #BudayaMedan

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App