Berita Terbaru

Grand Opening Desatu Hotel

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriono menghadiri Grand Opening Desatu Hotel di Komplek Centre Point Blok D, Kelurahan Gg Buntu, Kecamatan Medan Timur, Kamis (9/1). ㅤㅤ

ㅤㅤㅤㅤ

Kehadiran Desatu Hotel diharapkan dapat meningkatkan industri pariwisata di Kota Medan. Untuk itu seluruh jajaran manajemen Desatu Hotel harus bekerja keras dan ikhlas, sehingga menghasilkan sesuatu yang bermakna bagi kegiatan kepariwisataan maupun untuk Medan Rumah Kita tercinta.

Grand Opening Desatu Hotel ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Kadis Pariwisata Kota Medan didampingi Camat Medan Timur Oddie Batubara, Melisa dan Liani Simatupang selaku Manajemen Centre Point disaksikan ratusan undangan yang hadir, termasuk Ketua PHRI Sumut Deny S Wardhana dan Ketua IHGMA Achmad Zulham. Setelah itu dilanjutkan showing ke seluruh ruangan hotel yang berlantai sepuluh tersebut. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 

Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami:

? FB : Dinas Pariwisata Kota Medan

? TW : @Disparmedan

? IG : @pariwisatamdn

? YT : Dinas Pariwisata Kota Medan

? : www.medantourism.pemkomedan.go.id

? : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

Sumber IG : @humas_pemkomedan

 

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App