Berita Terbaru

Medan Great Sale Kembali Hadir di Tahun 2020

Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan kembali akan menyelenggarakan event Medan Great Sale (MGS), yang pada tahun 2020 ini akan dilaksanakan dua kali yakni pada bulan Februari dan Juli yang bertepatan dengan hari jadi Kota Medan.

 

Guna mensukseskan program MGS 2020 ini, Dinas Pariwisata Kota Medan mengundang para Asosiasi dan pelaku industri pariwisata, pelaku usaha ekonomi kreatif dan usaha jasa lainnya yang ada di Kota Medan menggelar pertemuan di Hotel Garuda Plaza, Kamis (9/1).

Pertemuan yang dihadiri langsung oleh para Ketua Asosiasi Pariwisata seperti PHRI Sumut, ASITA, APPBI, IHGMA dan ASPPI, serta para pelaku industri pariwisata lainnya yang ada di Kota Medan ini bertujuan untuk meminta dukungan penuh agar dapat ikut bersama-sama mensukseskan kegiatan ini dan meramaikan industri pariwisata di Kota Medan demi meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Medan.

MGS 2020 diharapkan dapat lebih sukses dari tahun sebelumnya mengingat untuk MGS 2020 kali ini Dinas Pariwisata Kota Medan menjalin kerjasama dengan Telkomsel, sebagai sebagai media dan sarana promosi yang sangat efektif mengingat luasnya jangkauan jaringan Telkomsel.


Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami:
🔍 FB : Dinas Pariwisata Kota Medan
🐦 TW : @Disparmedan
📷 IG : @pariwisatamdn
🎥 YT : Dinas Pariwisata Kota Medan
🌐 : www.medantourism.pemkomedan.go.id
📧 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

#WisataMedan #MedanRumahKita #ColorfulMedan #Medan20 #MGS2020 #PromoMedan #DiskonMedan

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App