Berita Terbaru

Tari Ahooi Nusantara di Peresmian Medan Benteng Sport Club

Tari Ahooi Nusantara yang merupakan icon tarian Kota Medan menjadi tampilan pembuka mengawali acara Peresmian Medan Benteng Sport Club (MBSC) di Lapangan Benteng Medan, Jum'at Sore (10/1) .

 

Acara ini dibuka langsung oleh Plt. Ketua TP PKK Kota Medan, Hj. Nurul Khairani Akhyar. Dihadiri pula oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Medan, Astrid Isir, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan, Azzam Nasution, Ketua Puan-Puan Melayu, Hj. Zunaidar Sutanto, dan Ketua MBSC, Fitri Octavia P. Noya .

Seluruh peserta dan tamu yang hadir nampak bersemangat mengikuti Tari Ahooi Nusantara. Gerakan tari yang mencerminkan keberagaman seni dan budaya Kota Medan ini dipandu oleh instruktur tari binaan Dinas Pariwisata Kota Medan .

Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami:

🔍 FB : Dinas Pariwisata Kota Medan

🐦 TW : @Disparmedan

📷 IG : @pariwisatamdn

🎥 YT : Dinas Pariwisata Kota Medan

🌐 : www.medantourism.pemkomedan.go.id

📧 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

#WisataMedan #MedanRumahKita #ColorfulMedan #TariAhooi #AhooiNusantara #MedanBentengSportClub #MBSC #LapBentengMedan #YokBikinCantikMedan

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App