Berita Terbaru

Kegiatan Fasilitasi Kekayaan Intelektual Pelaku Usaha Ekonomi Kreatif Kota Medan

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E M.M yang diwakilkan oleh, Asisten Ekbang Sekertariat Daerah Kota Medan Khairul Syahnan, ST. M.AP membuka kegiatan Fasilitasi Kekayaan Intelektual Pelaku Usaha Ekonomi Kreatif yang dilaksanakan Dinas Pariwisata Kota Medan di Kantor Kecamatan Medan Barat, Medan, Selasa (19/4).
Beliau berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan pemahaman tentang Kekayaan Intelektual Pelaku Usaha Ekonomi bagi pelaku Usaha Ekonomi Kreatif. Juga berharap agar para pelaku ekonomi kreatif dapat terus menggali potensi diri untuk menciptakan karya-karya yang dapat mengharumkan Kota Medan, baik di kancah regional, nasional dan bahkan internasional.
Sebelumnya Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Drs. Agus Suriyono, melaporkan bahwa kegiatan sosialisasi fasilitasi kekayaan intelektual merupakan program dukungan dari Pemerintah Kota Medan untuk para pelaku Ekonomi Kreatif guna mendorong para pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif agar segera mendaftarkan produk yang mereka miliki agar mendapat kepastian hukum dan Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan akan memfasilitasi pembiayaan pendaftaran Hak Cipta yang dilakukan oleh pelaku ekonomi kreatif di Kota Medan.
Selanjutnya, Kepala Bidang Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham Sumut, Yulius Manurung S.H , M.H mengatakan, kegiatan ini memberikan pengetahuan dan keterampilan bagi para pelaku Usaha Ekonomi Kreatif dalam memahami dan memanfaatkan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) atas produk atau jasa yang mereka miliki.

=====================================
Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami :
 FB : Dinas Pariwisata Kota Medan
 FB : Medan The Kitchen Of Asia
 FB Group : Medan Creative Market
 IG : @pariwisatakotamedan
 IG : @medancreativemarket
 IG : @colorfulmedan.tourism
 IG : @medan.thekitchenofasia
 YT : Dinas Pariwisata Kota Medan
Web : www.medantourism.pemkomedan.go.id
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
=====================================
#WisataMedan #Medan #ColorfulMedan #medanthekitchenofasia #TogetherWeCanDoIt #kolaborasimedanberkah #medanberkah

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App