Berita Terbaru

Sosialisasi Kegiatan Dinas Pariwisata Kota Medan dan Pembinaan Finalis Jaka Dara Kota Medan Tahun 2022

Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, SE MM yang diwakili oleh Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman, SE mengharapkan seluruh Asosiasi/Pelaku Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kota Medan serta Finalis Jaka Dara Tahun 2022 dapat berinovasi, meningkatkan kreatifitas dan bersatu padu membangun Kota Medan. “Buat ide kreatif yang cemerlang dan saling berkontribusi untuk membangun Kota Medan”
Hal tersebut disampaikan pada Sosialisasi Kegiatan Dinas Pariwisata Kota Medan dan Pembinaan Finalis Jaka Dara Kota Medan Tahun 2022 di Hotel Grand Mercure , Medan, Sabtu (23/4).

Sebelumnya Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Agus Suriyono melaporkan seluruh event pariwisata Kota Medan agar para stakeholder pariwisata ikut berkolaborasi dan kegiatan pembinaan berkesinambungan yg akan dilakukan kepada Finalis perwakilan kecamatan se Kota Medan agar menjadi duta pariwisata dan penggerak ekonomi kreatif di wilayahnya masing-masing
Di acara ini juga diberikan motivasi tentang Pariwisata & Ekonomi Kreatif oleh Ketua DPD ASITA SUMUT Solahudin, SE . MAP ,Ketua APPARA Teuku Nur Azan ,Ketua PHRI Denny S. Wardana, dan GM Grand Mercure Hotel Angkasa Rachmad Suwardi kepada Finalis Jaka Dara untuk memahami dan ikut memberikan kontribusi untuk pemgembangan pariwisata dan ekonomi kreatif yang bergerak begitu dinamis di Kota Medan.
Di akhir acara disampaikan bahwa Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan akan memberi dukungan penuh kepada Forum Jaka Dara yang sudah terbentuk untuk mengembangkan dan ikut mendorong peningkatan kreatifitas generasi muda dalam rangka mendukung pariwisata dan pertumbuhan ekonomi kreatif di Kota Medan
=====================================
Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami :
 FB : Dinas Pariwisata Kota Medan
 FB : Medan The Kitchen Of Asia
 FB Group : Medan Creative Market
 IG : @pariwisatakotamedan
 IG : @medancreativemarket
 IG : @colorfulmedan.tourism
 IG : @medan.thekitchenofasia
 YT : Dinas Pariwisata Kota Medan
Web : www.medantourism.pemkomedan.go.id
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
=====================================
#WisataMedan #Medan #ColorfulMedan #medanthekitchenofasia #TogetherWeCanDoIt #kolaborasimedanberkah #medanberkah

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App