Berita Terbaru

Gebyar Kreatif Potensi Promosi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kembali Hadir di Kecamatan Medan Tuntungan

Gebyar Kreatif Potensi Promosi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kembali Hadir di Kecamatan Medan Tuntungan,Jum’at (17/06).
Suasana acara berjalan dengan sukses dan sangat diminati para pengunjung. Terlihat dari antusias pengunjung yg luar biasa memadati lokasi acara untuk menyaksikan berbagai atraksi yg ditampilkan para komunitas kreatif di Kecamatan Medan Tuntungan .
Para pengunjung dibuat kagum dan terpukau dengan berbagai penampilan yg disajikan. Mulai dari tarian multi etnis, berbagai tarian kreatif, persembahan lagu lagu karo dan pertunjukan Karate .
Tidak lengkap rasanya jika menyaksikan hiburan tanpa sajian kulinernya. Tetapi bukan hanya kuliner saja, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai pameran produk UMKM ekonomi kreatif seperti kriya dan fashion.



Nah seru banget kan....!!
Sampai ketemu di Gebyar Kreatif jum'at depan yaa sob..!!
====================================
Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami :
- FB : Dinas Pariwisata Kota Medan
- FB : Medan The Kitchen Of Asia
- FB Group : Medan Creative Market
- IG : @pariwisatakotamedan
- IG : @medancreativemarket
- IG : @colorfulmedan.tourism
- IG : @medan.thekitchenofasia
- YT : Dinas Pariwisata Kota Medan
- Web : www.medantourism.pemkomedan.go.id
- Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
=====================================
#WisataMedan #Medan #ColorfulMedan #medanthekitchenofasia #TogetherWeCanDoIt #kolaborasimedanberkah #medanberkah #gebyarkreatif #kecamatanmedantuntungan #medantalk #eventmedan #infomedan #weekend

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App