Berita Terbaru

Roadshow Medan Medical Tourism Tahun 2022

Halo Sobat Pariwisata..!!
Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Pariwisata dan Dinas Kesehatan Kota Medan telah menggelar "Roadshow Medan Medical Tourism Tahun 2022" di Seroja Ballroom Suzuya Hotel Rantau Prapat (21/12).
Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, SE.MM. yang hadir pada acara tersebut menyampaikan bahwa untuk mensukseskan program Medan Medical Tourism, perlu mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten/Kota serta masyarakat yang ada di Provinsi Sumatera Utara.
Kolaborasi Pemko Medan dengan 12 RS ternama di Kota Medan melaksanakan kegiatan Roadshow yang diawali dengan pemeriksaan kesehatan dan deteksi dini penyakit secara gratis yang diikuti begitu antusias oleh warga Kabupaten Labura, Labuhan Batu dan Labusel. Selanjutnya pada malam harinya dilaksanakan pemaparan program Medan Medical Tourism oleh Ketua MMT-Board kepada Bupati Labuhan Batu, Bupati Labusel dan yang mewakili Bupati Labura beserta seluruh OPD terkait dan Kepala Puskesmas/Pustu yang ada di 3 Kabupaten tsb.




=====================================
Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami :
 FB : Dinas Pariwisata Kota Medan
 FB : Medan The Kitchen Of Asia
 FB Group : Medan Creative Market
 IG : @pariwisatakotamedan
 IG : @medancreativemarket
 IG : @colorfulmedan.tourism
 IG : @medan.thekitchenofasia
 YT : Dinas Pariwisata Kota Medan
Web : www.medantourism.pemkomedan.go.id
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
=====================================
#WisataMedan #Medan #ColorfulMedan #medanthekitchenofasia #TogetherWeCanDoIt #kolaborasimedanberkah #medanberkah

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App