Berita Terbaru

Penyambutan Kapal Pesiar MS. AMERA di Pelabuhan Belawan Medan

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, SE, MM yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Renward Parapat, ATD, MT. menghadiri penyambutan kapal pesiar MS. AMERA di Pelabuhan Belawan Medan, (17/1).
Selain Wali Kota Medan, turut hadir juga Gubernur Sumatera Utara yang diwakili oleh Plt. Kepala Dinas Perhubungan Dr. Agustinus, S.SiT., M.T., Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan, Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan, Kepala Distrik Navigasi Kelas I Belawan. Kepala Balai Besar Karantina Pertanian Belawan, Bea Cukai Belawan.
Kapal pesiar MS. AMERA berasal dari Bahamas, Amerika, membawa wisatawan mancanegara sebanyak 835 orang dan crew kapal sebanyak 440 orang yang terdiri dari wisatawan Jerman dan Swiss.
Para wisatawan nantinya akan melakukan perjalananan dengan mengunjungi Destinasi Wisata yang ada di Kota Medan.
Kunjungan ini merupakan sarana promosi pariwisata yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian Industri Pariwisata Kota Medan.


=====================================
Ayo follow, subscribe, like, share dan update informasi tentang Dinas Pariwisata Kota Medan melalui akun media sosial kami :
 FB : Dinas Pariwisata Kota Medan
 FB : Medan The Kitchen Of Asia
 FB Group : Medan Creative Market
 IG : @pariwisatakotamedan
 IG : @medancreativemarket
 IG : @colorfulmedan.tourism
 IG : @medan.thekitchenofasia
 YT : Dinas Pariwisata Kota Medan
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
=====================================

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Youtube

Mobile App